Friday, March 23, 2012

Download Aplikasi Android SwiftKey X Keyboard APK

Aplikasi terakhir malam ini yang ingin saya share setelah Download Aplikasi Android Poweramp Full Version Unlocker APK adalah SwiftKey X Keyboard. Salah satu ketidaknyamanan yang saya rasakan ketika menggunakan gadget Android adalah ketika mengetik di touch screen-nya misalnya mau SMS, karena selama ini terbiasa dengan tuts jadinya repot bila bersentuhan dengan layar si robot hijau tersebut.

Nah rupanya ada aplikasi yang dapat membantu kasus ketidaknyaman saya tadi yaitu dengan menggunakan aplikasi Android SwiftKey X Keyboard. Piranti lunak buatan TouchType Ltd ini akan menggantikan peran papan tombol anda ketika mengetik sesuatu, maka SwiftKey X Keyboard akan langsung mengetahui apa yang akan Anda ketik dan memberikan beberapa pilihan kata terdekat dengan yang Anda akan ketik.

Nah di Google Play Store sendiri aplikasi Android SwiftKey X Keyboard ini dihargai sebesar $3.95, bagi yang tertarik saya sarankan tak perlu repot-repot unduh di toko Android tersebut khususnya bagi yang gag punya duit seperti saya, sebagai solusi alternatif silahkan download aplikasi Android terbaru SwiftKey X Keyboard dalam format APK di blog Android Gratis ini, dengan cara mengklik link dibawah ini.

Password : android-gratiss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment