Tuesday, March 20, 2012

Download Game Android APK

Sebetulnya ada satu hal yang terlupakan berkenaan dengan postingan saya sebelumnya yang berjudul Download Game Android, perlu rekan-rekan droiders sekalian ketahui bahwasannya saat ini bila mengunjungi Google Play Store dengan tujuan unduh atau download game Android maka akan dihadapkan pada dua situasi yakni gratis dan berbayar.

Ketika berbicara mengenai download game Android gratis saya rasa tidak menjadi masalah, namun yang menjadi problem adalah game Android pro atau berbayar, jelas kenapa game tersebut berbayar, saya yakin pecinta Android pasti tahu jawabannya, sang developer sengaja membanderol game produknya karena dia yakin game yang ditawarkan memiliki kualitas dan unggul dibandingkan dengan game-game Android gratisan lainnya.

Bila dihadapkan dalam kondisi seperti itu, maka solusi paling tepat adalah mencari-cari game Android berbayar tersebut yang "gratis" dan jawabannya ada di blog Android Gratis ini. Namun tentu saja akan sedikit berbeda cara mendapatkan game Android tersebut, pertama game Android ini disediakan dalam format APK, kedua harus install secara manual dan ketiga harus rela bongkar pasang memori SD Card atau memori internalnya.

Saya usahakan demi kenyamanan dan kepuasaan pengunjung sekalian, download game Android APK ini penyimpanannya tidak melalui free hosting luar negeri, misalnya mediafire dan lain sebagainya tapi sengaja saya re-upload ke Indowebster sebagai file hosting gratisan Indonesia, tujuannya biar tidak repot-repot. Oke cukup basa-basinya bagi yang berminat silahkan klik link dibawah ini :


No comments:

Post a Comment